Saturday 16 January 2010

love II



lanjutan dari love, ini sih berkisar tentang apa yang kita lakukan setelah mendapatkan pangeran yang kita impikan untuk mendampingi kita(ceileeeehhh).

emank tiap orang punya kisah berbeda, tapi rata-rata kalo aku liat kisahnya akan seperti ini..
jadi begini bceritanya (kismis mode on)...





  minggu pertama...
saling sayang, saling mengumbar cinta, saling mengumbar rayuan gombal, saling berkata bahwa I can't live without you. Dan akan segera di jawab I can't smile without you
Intinya para pasangan itu akan melayang-layang dan merasakan cinta yang bersemi diantara mereka, seperti di dalam lirik galih dan ratna. 

   



   bulan pertama....
rasa sayang semakin bertambah, sering bersama.merasakan kebahagiaan tiada batas sampai-sampai radiasi kebahagiaan sebuah pasangan mempengaruhi orang disekitar mereka(hahahahhaha). Baik si cewek maupun si cowok akan sering terlihat senyum-senyum sendiri.

    





 bulan ketiga...
Masalah mulai muncul, pertengkaran tak terhindarkan dengan sebuah akhir yang berupa acara nangis bombay disertai kata-kata rayuan untuk berbaikan. Kata britney I was born to make you happy, so I don't wat to see you cry. dan setelah ada rayuan maut dari sang cowok

tahun pertama....
rasa bosan udah merambah penjuru kalbu, saling menjauh dan pertengkaran-pertengkaran karen hal remeh pun sering terjadi. misal pertengkaran karena memperebutkan permen atau semacamnya, hehehehhehe. Sang cowok biasanya akan mulai mecari sesuatu yang baru(ex: cewek baru sebagai sephia-nya) dan sang cowok BERUSAHA untuk tetap SETIA. hahahahhaha. mirip banget ama lagu nya RAN yg berjudul BOSAN.


beberapa minggu kemudian...
kata itu akhirnya terucapkan.. dengan berbagai model, berbagai cara dan berbagai akibat. ada yang mengakibatkan bunuh diri ada juga yang menyebabkan sujud syukur. hehehhehehe. akhirnya lagu the day you went away menjadi single populer bagi mereka.











dengan begini, cerita pasangan itu akan berakhir. mungkin ada yang memutuskan untuk mengulangi cerita yang sama/mirip dengan mengumpulkan pecahan-pecahan cinta yang masih ada dan mulai mencintai pasangannya sepenuh hati. atau ada yang memutuskan untuk berhenti dari panggung sandiwara ini. hehehehehe. Yah kalo saya sih, mending terusin hidup seperti biasa because the show must go on. :-)
cinta ini bener-bener membingungkan yaa..hihihihihihihi. tapi jangan pernah kapok dengan namanya jatuh cinta yaaaa...................


4 komentar:

Anonymous said...

pertamax. berat nih, jadi ga tau mau ngomen apa hehehe

seLia sabatini said...

kok bisa berat???
itu ringan banget lahh..daripada cinta dibikin susah, mending diliat dari sisi lucunya kann...jhihihihihihihi

volver said...

wekeke.. barusan dari blog nya "mantan" blogger ini, ngacir dulu ah

seLia sabatini said...

hahahhah..ada apa dengan mantan????

Post a Comment