Sunday 1 August 2010

jangan serakah

kayaknya nasihat itu cocok banget dengan keadaanku hari ini.karena serakah hanya akan membawa bencana.hehehehe

hari ini aku berencana untuk makan besar-besaran,hehehe.pokoknya pingin makan dengan porsi jumbo deh. nah, untuk melaksanakan rencana itu aku ngajak temen. kita mungkin sama-sama punya hobi makan, jadi kita enjoy aja menikmati segala makanan. Nah, akhirnya aku pesen aja apa yang kumau. dan makananpun mengalir ke perut.merasa masih kurang kenyang, aku nambah lagi, sampai akhirnya aku menghabiskan tiga porsi!!! Bayangkan betapa serakahnya itu.hahahaha.

Karena keserakahan itu, aku kena batunya deh. aku lupa kalo harus latihan futsal sore harinya. padahal aku beres makan jam 2,dan latihannya jam 3. dengan perut super gede dan super kenyang aku ikut latihan futsal. Dan akhirnyaaaaaa aku malah kena kram perut,hahaha. kupkir awalnya karena penyakit bulanan wanita, tapi setelah di cek, ternyata karena kekenyangan makan, hahahha.

setelah kejadian itu, kapok deh makan dengan porsi jumbo lagi,hahahahaha. semua ada hikmahnya ya..

0 komentar:

Post a Comment