Saturday 15 January 2011

dream come true..

hmmmm..kayaknya sih judulnya ngga nyambung nih ama isinya..tapi,,aku coba buat tuliskan pengalaman pengalaman konyol dalam hidupku. Ini ga sekedar konyol,tapi lumayan romantis.hehehehehe. Tapi sisi konyolnya,sang lawan bicara ga sadar kalo itu so romantic..hohohoho..

Aku sukaaa banget ama romeo and juliet, bagiku itu film romantis. Nah,ada kejadian nih waktu juliet bilang gini 'oh,what's in a name? That which we calll a rose by any other word would smell as sweet'. Dalam kehidupan nyata aku juga pernah mengalami kejadian itu,jadi ada adik kelas nanya namaku, aku jawab aja 'apalah arti sebuah nama....bla bla bla', aku udah ngebayanginnya ..wooow kayak di romeo n juliet nih, eh si adik kelasku g sadar..udah deh cuma bisa ketawa sendiri.

Truuus, ada lagi nih kejadian di rome n juliet waktu si romeo nya mau ketemu juliet,saat juliet di balkon rumahnya,romantis banget deh itu.. Aku juga pernah lho ngalamin kayak gitu, waktu awal masuk kuliah dapet kenalan angkatan atas dari jurusan lain, dia senyumnya imuuuut banget deh, eh suatu hari dia nyapa,persis bgt ama kejadian romeo n juliet itu,sayangnya romeonya kebalik (dia diatas). Kalo inget kejadian itu, geli sendiri deh.hahahahaha.

Ada lagi nih..serem dan konyol yaa..dulu tuh aku mengharapkan ada seseorang yang rela mati demi aku,kayak kata kata edward cullen (twilight) ini, 'i love you. You're my only reason to stay alive..if that's what I am', tapi setelah mengalami sendiri tentang hal itu,serem banget lhooo..hahahahhhhahahhahahaha.

Inget ama kata kata uncle ben parker (spiderman 1) yang bilang 'remember, with great power comes great responsibility'. Dulu ngerasainnya tuh asik ya jadi ketua kelas. Tapi,seperti kata kata uncle Ben, tanggung jawab yang kita pikul pun besar,hahahaha. Nah, kemarin ga bisa liburan dengan tenang karena harus ngubungi dosen buat presentasi, padahal si dosen tuuuh suussssah banget dihubunginya,hahaha.


Tapi...dari semua film,aku paling sering ngomong ini'you jump, I jump'..ga tau deh si lawan bicara ku nyambung atau ngga waktu aku ngomong itu,hahahaha.

0 komentar:

Post a Comment