Wednesday 7 April 2010

semanis madu dan seindah bunga

judulnya lebay banget ya..hihihihihihi..
biarin deh lebay..asal asik aja (karena yang baca pasti suspectnya aja), hhehehehehe.
Trus judul itu berhubungan dengan apa???berhubungan dengan beberapa janjiku yang aku buka kemarin. Jadi tuh tepat kemarin malem (atau tadi malam lebih tepatnya), aku baca-baca ulang semua yang aku tulis tentang pangeranku. ada kata-kata yang bilang "me he is my prince.always be my prince and I’m  fallin in love with him". ingat kata itu jadi pingin ketawa sendiri. dia emank bener-bener pangeran ya. sampe sekarang belum ada yang mengaku pangeran lagi sih..:P..hahahahhaha

Trus, trus...aku buka lagi memori itu...ada kata-kata yang aku suka nih (pertama kali dia panggil aku princess)" Y ready anytime princess", hihihihihihii. lucu juga dia bilang kayak gitu. coba deh bayangin wajahnya saat bilang kayak gitu. ngga banget kan, secara princev itu orangnya serius banget, hehehhehe. 

Trus trus apa lagi ya....ehm...ada sih satu momen saat dia akan selalu menjagaku, tapi bukan untuk dipublish deh..itu untuk aku sendiri aja ya..hehehehhehehe. Trus, ada juga momen waktu dia mau mutusin aku, bener-bener kayak disinetron gitu..dia membuat aku bahagia dulu (tapi wajahnya ga bisa menipu lho)..hehehehhehe. abisnya dia bilang mau ngajak aku ke tempat paling bagus, tapi wajahnya sendu gitu, gimana ga curiga ya..hahahaha. ternyata ada udang dibalik batu. tapi tetep aja itu lucu..heheheehehehe. (semua kenangan buruk kalo diingat jadi cerita lucu juga ya)..

Terakhir nih sebelum aku pergi, walaupun sekarang ga kayak dulu lagi..tapi kalo ingat kenangan manis itu (membuka stiples kebahagiaan ) rasanya tuh tetep aja bikin melayang. hahahahhahah

*entahlah tulisanku jadi apa ini...habisnya masih melayang sih, wkwkwkwkwkwk

0 komentar:

Post a Comment