Sunday 31 October 2010

cerita lucu di....

kok judulnya ga diselesein siih???hehehehe.itu sengaja kok,karena banyak cerita lucu yang akan aku tulis.oke,langsung dimulai yaa..

Cerita lucu dihari pertama sekolah TK.. Dulu aku mau disekolahin di TK yang agamis gitu,dengan iming iming bakal dibeliin eskrim tiap hari. Gara-gara itu tiap ke sekolah bukannya mikirin pelajaran,malahan mikirin es...hahaha.tapi itu ga bertahan lama, karena aku udah bosen ama sekolahnya (gara gara kepanasan disuruh pake baju tertutup).paraah yaa..

Cerita lucu di sekolah SD/SMP..kok ada garis miringnya...ya karena sensasi yang dirasain sama...sama sama mikir ada ga ya PR yang belum kukerjain atau buku yang lupa ga kubawa. Padahal masih hari pertama gitu lho,masa ada cek PR dan buku..hahahaha..

Cerita lucu di momen spesial..nah ini nih, tiap ada momen spesial aku selalu sakit.hahahaha. Dulu ultah dirayain,aku malah sakit,akhirnya undangan dibatalkan (dan akhirnya ga dirayain lagi),hahaha. Trus,saat mau pergi ke tempat yang jauh untuk pertama kalinya, aku malah panas dan mual,hahaha.terlalu nervous kali ya..hahaha. Nah ,yang lucu kemarin,setelah dibeliin sepatu baru untuk latihan,aku malah sakit,hahaha.paraaaah banget deh. Di saat yang spesial,aku malah ga bisa,hahaha.

0 komentar:

Post a Comment