Sunday 31 October 2010

terima kasiih...

kenapa judulnya malah kayak gituuuu,hmmmm..itu buat pelatih-pelatihku yang baik banget.waaah,makin ga nyambung ni ama ceritanya...

Oke...diceritain dari awal yaaa....aku yang suka banget dengan bola, iikut maen bola di himpunan. Nah, untuk menguji kemampuan kami, kadang-kadang kami di sparing dengan himpunan lain. Nah, saat sparing itu, ditentukan juga women of the match. Pokoknya yang maennya baguss deeeeh.... Nah, ssat kemarin sparing dengan salah satu himpunan, aku bisa nyetak dua gol.. Tapi, waktu itu kata sang pelatih yang maennya bagus tuh kakak kelas,dia bisa mengondisikan permainan.. Eeh, seminggu kemudian,waktu diumumkan women of the match. Ga taunya aku yang masuk. Kaget bangeet doonk..tapiii, seminggu kemudian,, waktu latihan..semua tim memprotes permainanku, katanya jelek lah, positionignya ga baik,dan lain lain..pokoknya jelek bgt permainanku.. Truus, aku mikir..kenapa aku bisa jadi women of the match.padahal ada temenku yang maennya oke banget. Sampe-sampe aku ragu dan bilang ama pelatihku untuk membatalkan women of the match ku. Trus, orang terdekatku bilang, emank kamu mau jadi women all the match.. Ga mungkin kan kalo kamu harus oke di setiap latihan, mungkin waktu itu kamu lagi oke..dan kemarin lagi ga oke..bener juga ya kata dia. Trus akhirnya aku dapeet deh sepatu baru sebagai women of the match..warna merah mentereeeng,hehehehe... Terima kasih kepada semua pelatih karena telah membelikan saya sepatu,hehehehe..

0 komentar:

Post a Comment