Wednesday 5 October 2011

tersangka insomnia

ga kerasa ternyata udah tingkat empat aja nih. udah jadi senior, dan harus cepet lulus. juga mulai disibukin untuk ngerjain TA, hahahaha.

naaah, disaat sibuk TA kayak gini, harusnya kegalauan dihindari dan sebisa mungkin untuk menjaga kesehatan. sayangnya, tujuan itu belum tercapai nih. minggu ke tiga masuk semester 7 udah disibukin sama tumbuh gigi. miggu selanjutnya, malah kena diare. dan sebelnya insomnia mulai menyerang lagi -_-". bagi pejuang TA, jangan sampe deh hal-hal seperti yang saya alami terjadi pada kalian.

terlepas dari itu semua, saya mulai menyelidiki kenapa saya mulai terkena insomnia lagi. awalnya sih diduga stress yang berlebihan (ada dikit masalah deh sama keluarga). tapi, setelah masalah selesai, tetep aja masih susah tidur alias belum bisa nyenyak. tersangka selanjutnya yaitu ketakutan dengan kegelapan sekeliling, tapi walaupun terang benderang, masih aja susah. Selanjutnya yaitu takut dengan hari esok, alias takut pergi ke dokter atau takut besok sakit lagi. pokoknya takut deh mengahadapi sesuatu. nah alasan yang terakhir ini kayaknya bisa jadi tersangka. tapi, ada juga alasan lainnya, yaitu takut fall in love lagi, hahahaha. alasan konyol kan, tapi aku paling takut dengan alasan terakhir, karena itu yang paling sakit dan menyiksa :p. kalau udah suka sama orang, takut dikecewain atau takut ditolak sebelum sempat menyapanya *halah*. yaaah, pokoknya dua alasan terakhir ini kayaknya jadi tersangka kuat penyebab insomnia kali ini deh. berdoa aja , smeua bisa berakhir :)

0 komentar:

Post a Comment