Wednesday 5 October 2011

tips saat tumbuh gigi

udah lama ga nulis yang aneh-aneh, sekarang saya berbagi cerita nih tentang pertumbuhan saya :p (masih dalam masa pertumbuhan)

diumur yang makin tua nih (ge beda jauh kok sama selena gomez :p), kalau tumbuh gigi, sakitnya pasti ampun-ampunan deh. kalau dulu wkatu kecil sih sakitnya kayaknya ga seberapa deh dibanding sekarang. dari pengalaman tempo hari,, saat tumbuh gigi, mulut tuh rasanya pingin ngunyah sesuatu tapi saatmengunyah sakit juga (galaunya mulut kayak gitu kali ya, hahahahaha).

nah dari pengalaman pribadi, untuk menghadapi rasa sakit itu, akhirnya aku mengunyah sesuatu yang lentur tapi bukan untuk ditelan. contohnya tuh permen karet. mungkin kalau anak kecil kan pake mainan karet yang adaairnya itu, nah kalau udah gede kayak gini kan malu mau pake mainan, hihihihihi. dengan makan permen karet, sakitnya bisa diminimalisir kok. tapi kalau sakitnya keterlaluan, mending ke dokter gigi aja buat dapetin pereda rasa sakit. nah karena aku paling takut sama dokter, jadi solusi permen karet yang akan kupilih.hahahaha.

0 komentar:

Post a Comment