Saturday 19 January 2013

The Dream Date

Denger judulnya sepertinya isinya akan berhubungan dengan tanggal atau sesuatu yang spesian. Tapi yang dimaksud date disini tuh teman kencan.
Jadi setelah mengalami rasa "shock" karena ditolak kartu kreditnya :(( (curcol dulu) , saya dan teman saya melakukan pembicaraan random.
Kita berdua yang sama-sama suka dengan Emma stone dan Ryan Gosling, tiba tiba membahas teman kencan impian.
Dia yang suka dengan tipe imut imut gitu langsung bilang bahwa teman kencan impiannya nanti gabungan dari kepintaran Blair Waldorf  ditambah imutnya Joey King, ditambah cantik alaminya Dian Sastro dan terakhir sexy nya Emma Stone. Kencan impian dia seperti ini, cewek gabungan ini akan jemput dia menggunakan ferrari, kemudian diantar-jemput trus kencan romantis yang semuanya ditraktir sama si cewek gabungan itu, hhahahahahhaa
Nah, sedangkan saya yang tipenya sebagai seseorang yang pasif, kencan impiannya akan seperti ini. Di jemput tanpa harus menunggu, pake mobil trus makan dibayarin dan boleh makan apapun, trus nonton yang juga dibayarin dan terakhir diantarkan sampai depan pintu rumah. Apakah pernah kayak gini?? hmmm ,, pernah tapi sayangnya bukan kencan tapi karena kerjaan :((, hahahahaha.
Nah kalau gabungan cowoknya tuh, Sexy nya Matt bomer ditambah merdunya suara Ryan Gosling ditambah tembemnya Chandler Bing dan Agresifnya Barney Stinson, hehehehehehehe.
Sound impossible, dan semua orang di dunia ini pasti menginginkan kencan yang sempurna bersama seseorang yang disuka. hahahahaha.
Yah, untuk semua pembaca semoga anda semua pernah merasakan dan akan merasakan kencan impian :)

Have a nice day :)

0 komentar:

Post a Comment