Monday 3 December 2012

Rise of The Guardian

Pertama kali denger judulnya, hmmm mungkin ini bertema natal gitu. Ternyata waktu nya paling banyak dihabiskan di waktu Paskah lo.

Pernah denger Jack Frost? kalau sering liat film natal, pasti pernah denger. biasanya dia jadi musuh Santa Claus karena si Jack pingin sepopuler Santa.

Di film ini, si Jack jadi tokoh utamanya. alurnya tuh berawal dari si Jack yang sebelumnya bukan Guardian, tiba-tiba dipilih oleh Manusia Bulan untuk membantu para Guardians yang lain buat melawan Pitch. Nah, si Jack ga mau karena dia lebih suka bersenang-senang (tanpa ikatan, percis kayak anak kecil), tapi keputusannya berubah setelah dia melihat ulah si Pitch yang menjahati Tooth Fairy.
Nah karena si Jack bukan Guardian, dia ga bisa dilihat sama anak kecil lain, tapi seiring dengan berjalannya waktu akhirnya banyak yang percaya sama Jack dan membantu Jack cs buat mengusir Pitch.

Pendapat pribadi nih yaa, si Jack tuh cakeeeep banget. trus dia baik dan bisa melindungi adiknya, pokoknya tipe idaman banget deeeh. dan yang paling kusuka tuh dia berpikiran bebas dan selalu ceria, ga dewasa sama sekali pokoknya, hahahahhahahaha.

Tentang filmnya, hmmm wajib ditonton deh buat yang suka dengan keceriaan. :)

ini quote film yang oke:
Jack Frost: I've been around for a long time. My name is Jack Frost. I love being on my own. No rules. No responsibility. This is good as it is sound.
Jack Frost: Do you stop believing in the moon just because the sun comes up?

0 komentar:

Post a Comment