Monday 17 May 2010

curhatan lonely girl

hallo....
apa kabar,hmmm.lagi pingin cuhat lagi nih..
pingin crta ke kamu kamu semua apa yang aku alami minggu ini. minggu ini sih ga full ujian, tinggal nunggu hasil aja sih. jadi lebih seringnya hedon.hehehehe. diawali dengan hedon nobar sampe hedon secara pribadi (u know what i mean :)) ).

trus, ya gitu deh selalu diganggu ama penyakitku, hiks. ga sembuh sembuh ya..(kan aku ga minta untuk sakit). jadi makin sering pusingnya, masalah pencernaan lah, masalah kepala, dll. gitu-gitu aja tapi ya tetep aja ga enak, huhuhuhu.

uia, akhir minggu kemarin kita tanding lagi lho. sukses menang dan sukses bikin gol!!!hehehe. 1 gol di masukin sendiri, 1 gol lagi karena tendanganku si lawan bunuh diri, hahahaha. tapi tau ga akibatnya, karena aku tau ini pertandingan terakhirku, jadi aku mati-matian deh, dan hasilnya adalah si "itu" kambuh lagi sukses muntah-muntah di sana (untungnya ga ada yg tau ), hahahaha. sampe muntah di tangan gitu, bayangkan!!!!!!! dan diperburuk dengan ga ada asupan energi untuk tubuhku, ya sudah deh, komplit. karbohidrat yg masuk cuma dikit. sukses malem hari cuma bisa terpuruk dikamar. lagi terpuruk gitu, ternyata ada stress yang tidak diundang, makin parah deh..asma tiba-tiba kambuh, pusing yang sangat menyakitkan dan tiba-tiba udah jadi ga sadar. bangun dari tidak kesadarn itu, tiba-tiba ga tau napa jadi pingin something ke orang, ternyata yang kupikirin dengan yang kutulis beda banget, sukses deh di marahin orang itu, hahahaha. tapi etep aja ya walaupun udah istirahat seharian, aku masih ngerasa ga fit, masih ngerasa pusing dan "melayang". But, loneny is the only my friend, jadi dalam keadaan kesakitan kayak gini cuma bisa diem dan tidur menunggu waktu, hahaha.

ada satu hal yang aku ingat, kemarin setelah tanding, ada temenku nanya, "eh si A anak rumahan ya??", aku jawab" ngga juga, dia sering keluar ama si B, C, D", trus dia komentar 'nah kamu ga bareng mereka??kamu maen sama siapa??", aku jawab "dulu sih bareng ama C, tapi, berhubung sekarang ada D, yaudah deh ga cukup kendaraannya, hahahhaa". trus aku termenung, ya ampun selama ini tuh aku ternyata ga punya temen deket ya, palingan yang ada temen yang kebetulan sama-sama terlibat dalam satu kegiatan. udah deh habis itu aku terdiam seribu bahasa dan merenungi nasibku yang ga pernah bisa punya temen deket. habisnya selama ini, tiap kali punya pasti ditinggal, tiap kali udah ngerasa deket, selalu ditinggal, hiks, jadi sedih ya. (jangan meratapi nasib ya..:(( ). yah, tapi bersyukur juga karena Tuhan udah ngasih semua temen-temenku di sekelilingku dulu.

uia, kalian udah nonton the ugly truth???film nya lucu, konyol sih, dan bikin aku berpikir ulang tentang cowok. di film itu diceritakan kalo cowok suka dengan cewek yang ga mengkritik, menertawakan semua lelucon mereka walaupun tidak lucu, cewek yang ga suka ngatur, dan banyak lagi. Tapi, anehnya napa ga di sebutkan bahwa cewek itu juga meminta checklist yang hampir sama dengan para cowok. nyebelin banget deh, ga adil, itu sama aja kayak membohongi suatu hubungan, si cowok dapat semuanya, tapi si cewek cuma merana, ga adil kan. sampe-sampe si cewek berubah tidak menjadi dirinya sendiri demi sang cowok, nyebelin ya. tapi begitu tau tabiat si cewek, mereka berpisah. bener-bener deh kenyataan itu pahit. coba aja tontong film itu, asik kok.hehehe

0 komentar:

Post a Comment