Friday 14 May 2010

curhat

Hello..dear all..berhubung pembacanya udah kembali ke semula…jadi sekarang aku curhat pun gapapa nih, hehehe..
Hmm..gimana ya,,sekarang tak ada orang yang bisa ku jadikan tempat curhat, yaudah deh lewat media ini aku mau cerita, hehehehe..yah moga aja dengan ngluarin uneg-uneg ku lewat ini, aku bisa rada baikan.hehehe
Sekarang ini, di tempat aku kuliah lagi ada musim ujian, tiap hari ujian. Kalo ga ada ujian, pasti aka nada tugas yang bejibun, hiks hiks hiks. Dan karena stress mikirin kuliah, yaudah deh melampiaskan semua kestresan ini dengan main bola dan main basket sampe bener-bener capek.  Kalo udah capek, rasanya semua stress itu hilang, hehehehe. Di lain sisi badan jadi sehat, tapi di sisi lain karena kecapekan, udah deh penyakit menahun atau bulanan kambuh lagi, hik hik hik.  Tiap kecapekan bakal pusing hebat, dan bakal mual. Dan tau ga sih, yang paling hebat itu tepat sebelum ujian matakuliah yang menurutku susah, kambuhnya hebat banget deh, perut serasa kena tornado, muntah-muntah hebat, semua dikeluarkan dan sukses deh perut dalam keadaan kosong semalaman,hahahaha. Dah gitu asma juga makin parah. Wah, tepat banget kan momennya.hehehehehe
Trus, trus, trus what happen next????hmmm, ga terjadi apa apa sihh, cuma ngerasa sedih aja. Jadi bener-bener feel lonely. Without any  friend, without family, all alone, hiks. Hmm, yaudah deh, cuma bisa nangis akhirnya. Nyadar sih, kita udah kuliah gitu, harus bisa mandiri. Ga melulu harus ada temennya, tapi ada satu sisi hati yang pingin juga punya temen, bisa nemenin saat kita ngerasa sendiri. Tapi, dalam hidupku kayaknya ga ada istilah itu deh, hiks. Cz selama ini rasanya selalu di tinggalin ama temen yang udah cukup deket. Yah, aku sih ngerasanya kayak dimanfaatin(atau malah mereka ya yang ngerasa kayak gitu). Abisnya kalo ada butuhnya aja berhubungan, begitu udah beres, langsung aja ditinggal (bahkan bilang makasih pun kadang lupa), hahahhaha. Yah, emank susah ya kalo mau jadi orang baik. Harus ikhlas, harus sabar, tabah yang banyak deh.hmmmm….
Nah, trus berita minggu ini apa???minggu ini, saya makin sering cidera, tau ga kenapa??karena sepatu saya udah aus parah. Sering kepleset ga jelas gitu deh.hahahhahaha.akhirnya mainnya jelek deh. Apa daya gitu,hiks.yah, doain aja keadaan mulai membaik.
Nb: HP saya pun mulai rusak. Yah, moga aja ortu mengucurkan dana.

0 komentar:

Post a Comment