Tuesday 25 May 2010

day 2

hmmm..ini cerita kedua selama masa liburan..
jadi kemarin dah diajarin nyetir, tapi ya gitu, bego parah deh..tapi bersyukur banget, karena ortuku masih ada waktu buat aku untuk ngajarin aku, hahaha. setidaknya mereka ga kerja terus...hihihihi

trus, ngapain lagi nih????jadi kegiatannya...ikut ke rumah bokap, trus ikut kerja(cuma ngikutin, bukan membantu, hahahhaha). trus ngenet sambil menahan sakit yang ada di lambung, hiks.

uia, ada yang menarik nih..beberapa hari yang lalu ada seseorang yang bertanya"cowok idaman kamu kayak apa sih??", kalo aku jawab langsung, bakal kujawab sesuia list berikut :
  1. badan kayak Brad Pitt, serta secakep dia, hahaha
  2. Gentle kayak Jet Li
  3. penyayang kayak Elijah Wood
  4. keren kayak Sasuke Uchiha
  5. Pinter kayak Einstein
  6. Sabar kayak nabi Muhammad
  7. Perfect man deh
tuh list nya, yang mustahil banget bakal ada cowok yang memenuhi kriteria itu, ya kan.......trus, yang jadi masalah kalo misalnya kamu udah punya pasangan dan tiba-tiba dalam menjalani hubungan itu, kamu ketemu ama manusia yang memenuhi semua kriteria itu (pokoknya lebih deh di banding ama pasanganmu), apa yang kamu lakukan???hahahhaha. lucu juga kan..jadi menurutku, masalah pasangan idaman itu harusnya jangan terlalu dibuat acuan,ya kan. klo buat yg belum berpasangan, list-list itu boleh aja dibuat, tapi jangan terlalu terpaku juga kan, karena bakal susah juga nyarinya, hehehe. trus, buat yang berpasangan, kalo misalnya masih ngliat list itu dan selalu ngliat sisi kekurangan pasangaan kita, kita bakal selalu ngerasa ga puas kan, hehehehe. jadi intinya, aku sih ga bakal terlalu memikirkan list list itu dan akan mensyukuri apa yang Tuhan kasih ke aku, ya kan...hehehehhehe.

0 komentar:

Post a Comment