Thursday 3 June 2010

day 3



Hmmmm…lama ya kosongnya, abisnya mood buat nulis masih belum ada. Ni juga baru muncul setelah blogku diledek ama seseorang yang sangat penting buat aku. Dia bilang “makanya bikin blog kayak punya si X. isi nya kayak gitu biar banyak pengunjungnya.” Denger dia bilang gitu bikin panas juga, dan bikin mood nulis ada lagi.
Selama kekosongan ini aku banyak baca buku (4 buku sih) ama nonton beberapa film yang ternyata memiliki banyak makna berarti. Jadi buku yang kusuka itu Ghostgirl , sebenernya series, tapi seluruh bukunya bagus lho. Yang ini judulnya Homecoming, di buku ini lebih bercerita tentang persahabatan atau makna teman mungkin ya. Kan kalo buku yang pertama tentang makna cinta di dunia ini, hahaha. Nah gini ceritanya, di buku itu ada kata-kata bagus, yaitu “Sahabat sejati akan menusuk dari depan” awalnya aku menganggap ungkpan itu sebagai bentuk negative bahwa sahabat pun bisa nusuk kita, malah dari depan(kan sakit tuh). Trus, setelah nonton film 1 Litre of Tears Special, aku tau kalo maknanya bukan kayak gitu, tapi lebih kea rah bahwa sahabat sejati ga bakal ngomongin kamu di belakang kamu dan kalo ada yang dia ga setujuin tentang apa yang kita lakukan dia akan langsung ngomong ke kita dan mencoba memperbaikinya (mungkin lho). Hehehehe. Yah gitulah seorang sahabat. Tapi kalo teman, kujamin deh bakal nusuk dari belakang, hiks.(pengalaman pribadi ni ye?????).
Trus buku yang satunya tentang seseorang yang mencoba membuat dua kepribadian dalam dirinya padahal seseorang yang sanagt dekat dengannya menyadari bahwa dia adalah dia, bukan seseorang yang lain. Bingung ya ngebacanya, hehehe. Jadi maksudnya, jadi siapapun dirimu, di mata orang terdekatmu kamu adalah kamu bukan seseorang yang ingin kamu buat. (jadi kayak you are you, not you are wanna be). Hahahahha.
Trus, buku selanjutnya tentang jejaring social dan tentang persahabatn juga. Persahabatan yang dikisahkan sih kayak Mean girls gitu, tapi kalo jejaring social ceritanya mirip blog ini yang tiba-tiba banyak pengunjungnya dan  tiba-tiba pula pengunjungnya hilang, hahahahaa. Lucu juga saat ngebacanya, jadi inget sesuatu yang pernah terjadi di dalam hidupku, bahkan nama situs yang dipake hampir sama ama nama blog ini, hahahahaha. bener-bener seperti de javu,hhihihihi.
Buku terakhir sih tentan kumpulan cerita, tapi ada satu cerita yang menarik yaitu tentang kucing peliharaan. Di cerita itu dikisahkan bahwa kucing peliharaan mempunyai misi khusus di dunia ini yaitu untuk menjaga manusianya dan memberikan kasih sayang, cinta, dan kehangatan selama kucing itu bersama manusianya. Hihihihihi. Ternyata kucing pun mempunyai tugas untuk memberikan kasih sayang ya, hebat kan. Masa kita , sebagai manusia mau kalah ama kucing, ngga kan. Makanya yuk kita sebarkan cinta dan kasih sayang kepada sekitar kita. hehehehe

0 komentar:

Post a Comment