Tuesday 29 June 2010

untitled

pernahkah kamu merasa susah tidur saat malam hari?kalo pernah, pasti tau betapa ga enaknya itu.ada yang bilang ini disebabkan oleh insomnia, tapi ada juga karena pingin begadang, hehehehe.

beberapa waktu lalu aku (mungkin sampe sekarang) aku juga pernah mengalami susah tidur. pertama mengalami sih waktu SMP. dulu tuh karena ketakutan dengan tempat tidurku, aku ga bisa tidur. dulu ketakutan banget saat menutup mata takut terjadi apa-apa dengan sekitarku, jadi takut banget menutup mata. Mungkin karena pernah mengalami mimpi buruk ya, jadi kalo misalnya nutup mata lagi dan tertidur bakal mengalami mimpi yang sama.

tapi, kalo yang terjadi akhir-akhir ini sih mungkin karena aku takut saat menutup mata aku ga bakal bisa membukanya lagi. pertama ngerasain sih ga enak banget, kepala pusing (ditambah lagi ama penyakitku yang lain,jadi makin sakit kan). Trus, saat udah mulai terbiasa dengan situasi ini, aku mulai mencoba mencari bagaimana menyelesaikannya. dimulai dari membaca buku, menghitung domba, makan buah sebelum tidur, sampe olahraga sebelum tidur (biar capek gitu) akhirnya ga berhasil juga. yah karena ga ada cara ampuh, aku pasrah aja deh, terima aja kalo ga bisa tidur (sampe akhirnya aku minum obat yg bikin ngantuk, tapi karena ga bisa tiap hari jadi ga bisa jadi solusi).hahahaha

bener-bener ga enak deh keadaan kayak gini, hahahaha.

0 komentar:

Post a Comment