Tuesday 29 June 2010

kadoooooooooooo

kita semua pasti pernah dikasih hadiah dari seseorang, entah dari temen, keluarga ato dari pacar.
beberapa hadiah itu ada artinya lho. nah dengan kesoktahuan tingkat tinggi saya akan mengulas beberapa arti hadiah itu.

BONEKA: kebanyakan pasti ngasih boneka beruang ato boneka yang bisa buat bantal. jarang banget kan dikasih boneka bentuk ular,hehehehe. jika seseorang ngasih itu,artinya dia sayang ke kamu. si boneka beruang bisa digunakan lambang dirinya yang akan menemani kamu disaat sendiri ato disaat sedih . karena si boneka bisa dipeluk kan. coba kalo bentuknya ular, pasti susah banget kan meluknya.

BUNGA: karena banyak banget bunga yang dikasih, dan artinya tuh beda-beda. aku jelasin yang sering aja kali ya. Kalo dikasih mawar merah mungkin berarti "kamulah satu-satunya orang yang aku cintai didunia ini". trus kalo mawar putih, artinya mungkin gini " aku akan setia kepadamu hingga nanti". kalo ngasih lily, mungkin sih karena itu adalah bunga kesukaan dia. terus kalo dikasih karangan bunga pasti karena berduka ato karena suatu peresmian.

COKLAT: pasti sering kan dikasih ini kan. mungkin lho ya ini artinya bahwa kamu semanis coklat dan selezat coklat. karena saat memakan coklat sekali gigit kamu akan pingin makan lagi dan lagi.jadi ngangenin gitu deh, hehehehe.

BUKU: ini sih dah pasti karena si dia ngeliat kamu rajin banget ato karena kamu suka baca. atau karena buku itu memiliki manfaat yang lebih mahal daripada harganya, hehehehe.

BAJU: biasanya sih couple, ya kalo ini jelas artinya biar keliatan  romaantis gitu kalo lagi jalan bareng. nah kalo baju yang ga couple, mungkin si dia pingin banget kamu make baju itu karena dia pikir kamu akan cute/cantik/cakep kalo pake baju itu, hehehehe.

kayaknya segitu aja deh blog kali ini

1 komentar:

Anonymous said...

bagus2...
suka yg ini

Post a Comment