Saturday 22 May 2010

day 1

layaknya diary aja nih..hahaha. mau cerita aja, mumpung ga ada temen buat curhat, sekalian aja nulis di sini, hehehe.

hari-hari selama liburan di rumah pokoknya bakal kutulis di sini, hehehehe. bingung juga ya mau nulis apa, hahahahha (keabisan cerita nih).

hari-hari disini dimulai dengan perbaikan tubuh. yaitu ke dokter penyakit dalam (yang dulunya ternyata pernah sekolah di ITB juga, hahahhahhaa). kata pak dokter sih lambungku luka-luka gitu, gara-garanya sih stres dan pola makan yang ga bagus. katanya walaupun makanku teratur dua kali, tapi harusnya tiga kali, hahahahha. trus masalah stres, aku juga bingung ya, stress apa pula. hidup kayak gini-gini aja, malah banyak yang ngira aku kurang aktif di organisasi, hahahaha (ga percaya aja kalo aku sakit). sebel banget sih ama orang-orang kayak gitu, yang ga menghargai kerjaku, dan saat aku sakit malah ga percaya. apa nunggu liat aku terkapar jatuh gitu ya baru percaya (sebel deh, padahal dikamar udah sering tewas tak berdaya, ahhahahaha, lebay ah).

trus, ama pak dokter dilarang ini itu, dan harus ini itu. hahahhaha. tapi tetep aka tuh ga berkurang sakitnya. trus ortu marah-marah gara-gara aku ga bisa jaga kesehatan, padahal sapa juga yang mau sakit, aku udah makan teratur, udah berusaha ga stres, tapi tetep aja di salahin, hiks..nasib nasib.

trus, selamaliburan ini aku bakal belajar nyetir, wkwkwkwkwkk. cupu banget ya baru belajar sekarang, yah mau gimana lagi, jarang banget di rumah. bayangin aja dari smp udah ngekos, otomatis jarang banget dirumah, hahahahaha.

hari ini, totally bored!!!!!dah gitu ditambah someone yang ngeselin, udah deh, makin komplit.hiks.. betewe ntar pagi ada final champion, yuk dukung Muenchen bair menang , hehehehehehe..!!!!!

0 komentar:

Post a Comment