Sunday 13 February 2011

be another girl

aku iseng membuka komen komen yang masuk ke blog ku. macem-macem banget. dari yang sangat kasar sampe komen yang bikin aku semangat.

komen-komen itu sejujurnya bikin aku pingin menjadi cewek lain. cewek baru yang bener-bener kuat dan bisa melepaskan semua emosi.

kalo aku bisa jadi cewek dengan kepribadian lain, aku pingin banget mengumpat dihadapan mereka yang udah seenaknya ngejek tulisan aku. sekalian juga pingin banget ngajak berantem mereka. yah, walopun aku udah pasti kalah, tapi aku pingin banget menghajar mulut-mulut mereka.

tapi, kalo seperti itu, aku jadi childish dan malah bikin reputasiku hancur. tandanya ga dewasa donk..hehehhe..
so..jangan pernah pikirin kata-kata mereka, karena fakta yang sebenarnya hanya Tuhan dan aku yang tau..
so..cheer up gals...

0 komentar:

Post a Comment