Tuesday 22 February 2011

blog baruu

waaah.....asiknya niiih, bisa nulis sesuka hati tanpa ada yang ngolokin ga kayak di blog aku sebelumnya.
orang-orang di negaraku tuh sungguh aneh, ada yang berkreatifitas malah dihujat..dikit-dikit dilarang..buuuuuh...rese banget kan..hahahha

saat ini aku sednag mengenyam pendidikan di sebuah institut teknologi yang termahal, tapi katanya sih kualitasnya oke..hahhahah...
hmm, pendidikan yang aku dapet setimpal lah dengan harga yang harus kubayarkan, hehehhehehe..

yang aku heran tuh, mahasiswa disini individualisnya tinggi banget. sopan santunnya kurang banget. mungkin karena ngerasa udah ketrima kali ya jadi bisa memandang yang lain tuh sebagai lawan yang tidak setimpal, hahahhahaha...

hm.......ada cerita nih, kemarin aku g sengaja liat 6 orang mahasiswa, ada 3 yang punya motor dan yang 3 lagi ga punya. anehnya tuuh, mereka pulang sendiri sendiri, g ada yang nawarin buat ngeboncengin gitu.hahhahahha..indivualis banget yaa...

ada lagi nih, adik kos saya. hmm, mungkin mentang mentang dah ketrima ya,dan g mikirin kondisi yang lain, malah berisik malem malem saat yang lain lagi belajar, bener-bener ga sopan kan. bener-bener g punya tata krama deh,hahahhaha.

0 komentar:

Post a Comment