Thursday 24 February 2011

cemburu menguras hati....

hanya sekedar berbagi pengalaman nih...hehehhehe..

sebelumnya, aku emank hampir ga pernah merasakan perasaan ini. semuanya kupandang biasa aja. yah pokoknya hanya percaya aja ama pasanganku.

hmmm...mungkin Tuhan sedang menguji hatiku dan meyakinkan hatiku kali ya, jadi aku diberi cobaan ini nih.

terakhir mengalami ini aku ga kuat dengan yang kuhadapi karena aku menemukan buktu bahwa dirinya benar-benar menganggapku sebagai pengganti. jadi setelah itu aku hanya percaya aja dengan apa yang ada dihadapanku sekarang.

Cobaan ini datang saat aku benar benar rapuh dan sangat ragu akan diriku sendiri. Awal mulanya sih, saat dia tiba-tiba lebih memperhatikan yang lain. aku sih awalnya menganggap hanya kebaikan hati dia saja. Tapi, kejadian itu terus berlanjut. apalagi saat dia mencercaku karena aku tidak bisa, dan malah dengan sangat telaten mengajari "yang lain" itu. pikiran aneh pun mulai merajalela didalam benakku. apakah dia sudah berpaling dariku, atau hanya perasaanku saja.

nah..salah satu teori yang aku pelajari mengatakan, jangan pernah cemburu buta. jadi aku langsung tanya saja padanya, hehehehe. dan dia menjawab "maaf kalau tadi aku nyuekin kamu".dan selesai deeh...

selama aku belum menanyakan perasaanku itu, aku kacau deh. ga tenang dan mikir aneh-aneh.hahahha.pokoknya menguras hati bangeeeetttt...

tapi, kejadian ini bikin aku yakin akan perasaanku padanya...ciciicuiiiittttt...hehehhehe

2 komentar:

sukma setia menanti said...

tenang aja ya lia, jangan mikir yang aneh-aneh..
itu hanya perasaanmu saja kok..
aku yakin princeV akan selalu setia..

keep writing ya lia!
~your next princeV~

Anonymous said...

~i'm the next princeV.. you're not~

Post a Comment