Sunday 27 February 2011

juara umum

hooohohohohoho...olimpiade udah usaai...dan hasil akhirnya adalah...tadaaa... JUARA UMUM OLIMPIADE!!!!!!!!!!!!!

Tulisan ini sebenarnya menanggapi request dari mantan pelatihku ini..hohohohohoho..
yuk kita ceritain dari awal,,,,perjuangan kami mencapai JUARA UMUM ini sangat panjaaaang dan penuh perjuangan dan terseok seok (halah lebay....).

Emas kami berasal dari beberapa cabang, yaitu catur, futsal cowok, atletik (salah satunya aku, wkwkwkkwk), wall climbing, trus yang laen lupa, hahahhahaha.yah kalo mau lengkapnya, lihat disini aja yaa...Catatan Terpercaya Olimiade .  Nah di link itu tuh lengkap banget deh cerita olimpiade nya, karena si adminnya rajin banget buat nulis cerita (kalo menurut aku nih ya, tulisan si admin ini bisa jadi buku dia lho, karena dia pinteer banget nulisnya, pokoknya aku kalah banget deh ama dia..)

nah, karena isi olimpiadenya bisa dibaca sendiri, jadi aku ga bakal menceritakan ulang yaa, tapi hanya menceritakan dari sisi pandangku, hehehhe.. selama perhelatan akbar ini, suasana di kampus memanas. walaupun tidak menjadi atlet, tapi para supporter nya ikut panas juga. perang dunia maya berlanjut dan makin HOOOOOT (bahkan ada yang ngatain kita tuh tukang listrik, hahahahha ).
 Yang aku banggain nih yaa, walaupun kita dikata katain sampe segitunya, kita tetep berkepala dingin. yah pokoknya menyelesaikan masalah dengan otak deh, bukan dengan otot yang ga berotak, hehehehehe.
mungkin karena kita pake otak, jadinya kita bisa dapet kategori BEST SUPPORTER lhooo...hehehhe. bangga kan. ..apalagi sang punggawa supporternya tuh udah bela belain teriak-teriak dan mengorbankan semangat kepada kita biar ga loyo..

Yang aku suka dari semua ini adalah bahwa aku jadi atlet saat sang pelatihku masih aktif disini. gimana g suka ya, begitu dapet emas langsung ditraktir lhoo...enak kaaan.hehehhehehe.. trus aku juga udah dapet sepatu futsal nih, hebaaat kaaaan. mana ada pelatih yang kayak gitu.. seneng banget deh bisa merasakan semua itu, hehehehehhehe.. dan kalo ada penghargaan pelatih terbaik, mungkin dia  (atau beliau ya aku manggilnya) aku bakal kasih ke dia deeeh, hahahhahaha...

uia, ada yang unik nih.. saking seringnya kita menang dan menyanyikan MARS kami, kosan sebelahku jadi hapal lhoo...waaahhh...ada untungnya menang yaa...jadi tekenal gini himpunannya,hehehehhehehe...

0 komentar:

Post a Comment