Wednesday 13 April 2011

butuh itu penting!!!

aku ni baru menyadari, bahwa rasa untuk dibutuhkan itu sangaaaatlah penting..
Dulu sih konsepnya, gapapa lah kerja sendiri sendiri, ga perlu bantuan yang lain (selfish banget yaa). Tapi, konsep itu sekarang berubah deh. Kita tuh harus kerja sama. Eh, kok malah ngomong yang lain sih..
Back to topic deh.. Gini nih, akhir akhir ini, aku sekelompok ama temen temen yang supeeer pinter. Yah, aku yang kemampuannya sangaat di bawah, awalnya ngerasa beruntung banget bisa ama mereka, tapi lama lama jadi jengah juga nih.. Mau ngungkapin pendapat malah langsung di tolak, mau mencoba ngebantu, kayak jadi penghalang aja. Ujung ujungnya minder deh..hahahaha. Dan sadisnya tuh, kalo sekelompok ama yang pinter banget, kerjaan kita yang susaah payah, pasti dikirain kerjaan dia dan kita cuma numpang nama.hahaha..

Lebih sadisnya tuh, kalo misalnya mau ngebantu, tapi mereka akan bilang, udah semua kok. Dan aku cuma bisa speechless deh ngadepin hal kayak gitu. Kayak perasaan gini 'buat apa gw hidup, kalo di sini aja ada atau ga ada gue sama aja'
Nah, dari pengalaman pengalaman itu, aku jadi sadar.. Ternyata rasa untuk dibutuhkan itu penting banget. Jangan sekali kali ngeremehin orang, ternyata saat kita bener bener menghargai orang tersebut dan membuat seseorang merasa dibutuhkan, kita telah membuaynya senang berkali kali lipat... :)

0 komentar:

Post a Comment