Wednesday 13 April 2011

crazy little thing called love 2

udah baca post seblumnya ga?? kalo belum , baca dulu ya disini .

udah di baca kan, nah ini nih lanjutan tingkah konyolku dulu. demi temenku itu, aku rela - relain juga nguntit dia (sampe sampe pada mikir kalo aku ini yang suka ama si kakak,hahahhaha). aku nanyain nomer hp nya, ngikutin dia ke kantin. nah, lebih gila lagi.. dulu tuh temenku bikin burung kertas trus di taruh diatas motor ninja dia,hehehhehe. sedihnya si kakak langsung ngebuang origami itu.. langkah selanjutnya tuh, kita ngikutin ke rumah dia. trus nglewatin rumahnya. ga hanya sekali, tapi berkali kali. hehehhehehe. freak banget ya.. pokoknya konyol aja..haahahaha.
Tapi, tiap kali selesai ngerjain job itu, aku dapet makan gratis nih (maniak traktiran, wkwkkwkwk).

target sekarang ganti, ini masih kakak kelas juga. si kakak ini pinter banget deh. aku deket ama dia gara-gara sama-sama gila. hahahahaha.. nah, temenku minta cariin nomor telponnya, dan target yang sekarang terkenal seseorang yang cuek dan g mau kasih nomor telepon sembarangan. dan aku,waktu itu pura pura ga punya nomor telpon si target. aku masih nunggu dulu daapet ijin. setelah dapet ijin, misi berhasil deh. dan kegiatan selanjutnya adalah nguntit ke rumah target. hehehhehe. capek sih.... tapi, hasilnya aku dibeliin satu set baju..hahahhahah. trus di traktir makan., hoki bangeeet deh ama koien ini. (wkwkkwkwkwk, bener bener bisnis ya).

tapiiiii... gara gara sibuk jadi kurir, percintaan sendiri ga keurus. wkwkwkwk. masih tetep aja ngarepin sasuke itu real. hehehehe.(ampe sekarang sih, secara ga ada yang seperfek sasuke..hehehehehe).


ah itu aja sih yang bisa aku bagi dengan kalian.
makasih udah baca..semoga menghibur...hehehehhehehe

0 komentar:

Post a Comment