Tuesday 19 April 2011

seandainya aku tertidur terus dan tak pernah bangun...

baca judulnya jangan ngeri dulu yaa....hehehehehe.
Itu positif kook..hehehehe...itu tentang mimpiku semalem. Dan berharap aku mimpi terus,g akan bangun dari mimpiku..hehehehe..

Jadii...kemarin tuh, aku ga bisa tidur gara-gara ngerjain laporan arsikom. Sebenernya bukan laporannya sih, tapi praktikumnya,hehehehe. Udah lewat tengah malam, tapi hati masih penasaran untuk nyelesein berbagai pesan error yang muncul di layar..hahahaha..

Akhirnya jam 2an tadi pagi bisa menutup mata.hehehehe. Begitu menutup mata, hmmm..udah deh lupa akan dunia.hehehehe.

Bangun-bangun, aku udah senyum senyum bayangin mimpi semalam.hehehehe.. Mimpinya tuh bermula dari aku yang tiba tiba ada di rumah sepupuku buat liburan natal. Suasana natal udah terpasang tuh, pohon natal, makanan makanan. Pokonya sangat hangat,hehehe. Nah, tiba tiba si target ada disana. Kaget juga ya, tiba tiba ada dia. Wah, serasa kayak di film deh. Semua harapan jadi nyata. Aku bisa ketemu dia, makan ama dia dan bersentuhan tangan. Kereeeen parah deh. Berbunga bunga terus,hohoho. Apalagi saat dia bilang 'aku suka kamu', serasa melayang...hehehe. Tapi, karena beda keyakinan, kita berdia sepakat untuk memendam rasa.hohoho (sok dewasa bgt akunya). Mimpi buruk dimulai saat, aku dan dia terpaksa pisah karena orang tua kami menjodohkan kami dg yang lain.huhuhuhu. Akhirnya, kita pisah, tapi masih memendam rasa,huhuhuhu. Ngeliat mata dia waktu ninggalin aku , sedihhh banget. Mimpi buruk berlanjut saat aku mati demi menyelamatkan dia. Hahahahah. Tapi tetep aja, kenangan bersama idola bisa bikin aku senyum sepanjang hari,hehehehehe.

0 komentar:

Post a Comment