Wednesday 13 April 2011

crazy little thing called love

udah tau film itu kan...film thailand yang bercerita tentang cinta pertama seorang cewek yang ingin merebut hati kakak kelasnya. Dan demi merebut perhatian si target, dia rela melakukan apapun..

Nah, isi blog aku yang sekarang tuh mau nyritain kekonyolanku waktu SMA dulu, hehehehe.
Aku dulu tuh dikenal sebagai kurir cinta nih. Kerjaannya tuh nyampein atau mencari info segala hal tentang target. Aku tuh dapet kerjaan itu, karena aku ga mungkin suka ama cowok cowok target dari temenku (secara bagiku sasuke ga akan pernah tergantikan siih,hehehehehehehe). Nah, demi job itu, aku tuh pernah ya.. Hujan hujanan trus nyamperin kakak kelas, dan dengan PD nya bilang 'kakak cakep deh, aku minta fotonya ya', semua isi kantin langsung ketawa lhoo.. Untungnya aku tuh ugly duck yang cuek. Yaudah PD aja mintanya.hehehe. Yah, tapi semua itu tertebus dengan 1conello dan senyuman dari temenku.
Yang lebih gila, pacarnya si kakak yang itu tuh ada disana, hahahaha. Gila kan..berani amat gitu (kalo sekarang mah malu, mau bilang suka aja mikir2 apa orang yang kusuka menganggapku ada atau hanya sebagai ugly duck,hehehe).

To be continued

0 komentar:

Post a Comment