Tuesday 2 October 2012

7 something, Sadako 3D, Resident Evil, Ted, Premium Rush

Wah, judulnya panjang banget ya. Saya akan memberikan pendapat saya mengenai film-film tadi.

7 Something, film yang kocak dan romantis. Tapi, lebih ke arah romantis sih. penilaian 1-10 saya beri nilai 7 :) . Ide ceritanya menarik, tapi sayangnya ceritanya seperti tanpa ada akhir. Cerita pertama akhirnya ga tau deh balikan sama pacarnya atau engga (dia nangis gitu, trus pindah ke cerita kedua). Cerita kedua, akhirnya juga ga tau, kan ceritanya dia pingin jadi artis lagi, nah ini malah ditekankan dia balikan sama mantannya. Cerita ketiga juga ga tau gimana akhirnya, perbedaan usia apakah akan menghambat cinta mereka atau engga. Tapi yang seru, di film ini banyak artis terkenal loooh...hehehehehe.

Sadako 3D, unexpected in negative meaning. Selama ini nonton sadako pasti familiar dengan "ark ark ark". eh ini, sadakonya jadi kayak gollum (nonton LOTR deh), trus ga serem. dan karena orang-orang disekitar saya sampe nutupin mata, menurut saya ini film lucu bukan film menyeramkan. Yah, bagusnya ini bukan film remake, hehehehe

Residen evil 4, hmmmmm, dulu cuma nonton yang pertama, trus ga suka karena ada zombie. Nah di film ini, ada tokoh baru yang keren banget. Lupa namanya, tapi ciri-cirinya pake baju merah dan keliatan banget kayak tokoh animasi di game-game. Jadi keren deh. Tapi cerita ini seperti ga ada tujuan. Trus, di akhir film, eh settingnya mirip kayak LOTR return of the king. Percis loh kayak yang kejadian sebelum aragorn bawa the ghost army.

Ted, waaah film yang sangat kocak dan recomended buat ditonton deh. Boneka sih, tapi sepanjang film ngomongnya f*ck trus, apalagi lagu saat takut menghadapi petir, itu salah scene yang kocak banget. Trus, ini film agak dewasa juga sih, hehehehe dan ceplas ceplos saat menghina film lain. Yah, penilaian 1-10, saya beri 9 :)

Premium rush, action yang sangat bagus :) two thumbs up buat film ini. Benar-benar ga ketebak deh jalan ceritanya. Dan sangaaaaaaaaat baguuuus. si wilee nya keren banget, apalagi setelah tau dia ga pake pemeran pengganti, wah makin terlihat keren deh. konsep ceritanya juga oke dan baru, so nilainya 9 juga :)

0 komentar:

Post a Comment