Tuesday 2 October 2012

how r u?


"Bagaimana kabar kalian hari ini? masih semangat?" itu adalah sapaan wajib setiap kali masuk ke lab. selama 3 bulan, saya bersarang di salah satu lab di lain jurusan. Jurusan yang mayoritasnya cowok juga :) , so ga heran kalau misalnya saya juga jarang di anggap sebagai wanita. hehehe

Di lab. ini saya mengenal banyak teman baru, dosen baru, dan banyak yang baru-baru :) . Tapi , dimana ada pertemuan, pasti ada perpisahan :(

Pertemuan yang sangat unik, karena saya berkenalan dengan seluruh tim ini nyicil (haduh bahasanya ya :p). Dimulai dari kenal dengan pemilik lab.nya, trus ke divisi mesin, trus ke divisi rangka, dan yang terakhir ke divisi body.

Apa yang menarik? mereka secara tidak langsung mengajarkan saya untuk bersosialisasi dan mencari uang, hehehehe. Bersosialisasinya yaah dengan menerima masing-masing karakter yang berbeda-beda. ga ada satupun yang mirip. Si A tuh suka bantu, tapi ga pernah beres. Si D kayak anak kecil dan ga mau ngalah, hehehe. Si Y suka tidur dan gampang BT. trus si T sok mimpin, tapi sangat males. si W, raja ngeles di tim.... yah itu karakter uniknya, good personalitynya tuh, mereka pekerja keras :)

banyak cerita yang dilalui bersama 6 orang ini, cerita lucu,sedih, menyebalkan sampai cerita yang bikin depresi. Cerita lucunya nih, kita naik roller coaster, trus salah satu dari kita sampai pucat pasi, tapi kita maksain dia buat tetep ikut ke ronde 2 :D . trus cerita yang mendepresikan tuh waktu H-1 deadline, dan kerjaan kita gagal total :((, itu bikin depresi banget.

Perpisahan kita, mungkin akan dilalui seperti pertemuan (nyicil). satu-satu mulai pergi dan menghilang. Tapi, yang paling sedih tuh hari ini, karena seseorang akan pergi dari tim dan saya tidak akan memiliki alasan lain untuk bisa bertemu dengannya lagi. Sedihnya karena dia menurut saya spesial, dia pintar, memiliki karakter yang sama, dan unik :) . Dia salah satu orang yang menurut saya "suka tapi tidak bisa dimiliki", ya karena memang lebih enak dilihat daripada dimiliki. Sedih karena terakhir ketemunya minggu lalu, sedih karena ga akan bisa ketemu lagi dan sedih karena sudah ga ada yang bisa menahan saya di lab.ini lagi.
Pelajaran yang bisa dipetik, setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan :)

0 komentar:

Post a Comment