Wednesday 24 October 2012

maturity

pulang dari wawancara perusahaan impian, langsung terpikirtentang kedewasaan. teman saya sering bilang bahwa dewasa itu pilihan. nah,dari kejadian hari ini saya berpikir bahwa mau tidak mau kita harus bersikap dewasa.

so, tadi pewawancara saya mengatakan bahwa saya kurang dewasa. dan apa yang saya jawab, saya harus berpura pura dewasa atau saya jujur??
pilihan saya, saya tidak akan berbohong kepada perusahaan impian ini. saya tidak ingin nantinya kerja sama kami dimulai dengan kebohongan. jadi saya jawab, saya memang belum dewasa, tapi saya bertanggung jawab atas apa yang menjadi tugas saya.

dari percakapan tadi, saya sadar, sebenarnya yang dimaksud dewasa adalah mengetahui tujuan hidup kita. nah, beberapa waktu lalu mungkin saya masih bingung dengantujuan hidup saya, namun setelah beberapa waktu berpikir, saya tahu apa tujuan hidup saya kedepannya. bukan hanya mengejar citacita saya untuk travel around the world, saya juga ingin bekerja di sebuah perusahaan yang dapat mengaplikasikan apa yang saya peroleh selama sekolah. saya ingin menjadi seorang engineer :)

dalam jangka pendek mungkin saya harus bekerja, untuk urusan jodoh hidup akan saya cari setelah saya mendapatkan pekerjaan :)

wish me luck with my dream job :)
do the best and let God do the rest

0 komentar:

Post a Comment