Monday 22 March 2010

Perfect

Kalo menurut kosa kata artinya sempurna. Hmm, tapi kalo misalnya diterapkan dalam kehidupan kita, arti PERFECT itu apa ya…….

Tapi , terlepas dari definisi tiap-tiap orang, aku rasa aku mengalami beberapa hal perfect dalam kehidupanku…Ini nih beberapa hal perfect yang kualami….

PERFECT NIGHT, menurutku adalah malam terindah saat bersama orang yang paling kita sayangi dan melakukan hal-hal yang kita sukai bersama. Misalnya, karena aku suka banget dengan travelling, jadi aku paling suka saat keluar ama orang yang aku sayangi jalan-jalan malem dibawah sinar bulan dan bintang. Tapi ga cuma jalan-jalan, tapi harus melakukan hal yang menyenangkan bersama,hehehehe

PERFECT FRIEND, didunia ini mungkin ga ada teman yang sempurna, tapi teman yang mendekati kesempurnaan, mungkin ada. Dia mungkin adalah sahabat paling sempurna sedunia. Sahabatku tuh selalu ada saat aku membutuhkannya, bahkan sebelum aku minta untuk ditemani dia akan menawarkan dirinya untuk menemani. Saat aku mendapat sebuah kebahagiaan, aku dengan senang hati akan membagi dengannya. Trus, apa lagi yaa….yang terpenting adalah dia ga akan menusukku dari belakang, hehehehe.

PERFECT LIFE, hmmmm…kalo ini sih lebih mengarah ke impianku, hehehehe. Mungkin pada akhir hidupku aku pingin mengucapkan kata itu setelah mengalami semua hal yang teindah di dunia. Impian terbesarku adalah hidup happily ever after, kayak di cerita Barbie gitu. Jadi semua orang yang kusayangi akan hidup bahagia. Trus, aku juga pada akhirnya menemukan the Perfect prince, hihihihi. Seorang pangeran dalam hidupku yang akan mengarungi kehidupan ini bersama-sama, baik dalam senang ataupun sedih, baik dalam keadaan sehat ataupun sakit dan dalam keadaan kaya ataupun miskin.

Yang terakhir adalah PERFECT PRINCE…mungkin ga akan ada orang yang benar-benar sempurna dan sesuai seluruhnya dengan impianku. Tapi, aku berharap suatu hari nanti aku akan menemukan seseorang yang benar-benar perfect untuk menjadi pangeran dalam kehidupanku (atau udah menemukannya ya…hihiihihihi). Seorang pangeran yang akan setia menemaniku dan akan terus menjagaku.

Hmmm..kayaknya itu ajah sih untuk sementara ini . Semoga ini juga sebuah bacaan yang PERFECT, hihihihihi.

NB: kalo ada waktu coba nonton the princess and the frog, secara fisik ceritanya kayak kehidupanku.hehehehe.

0 komentar:

Post a Comment