Tuesday 9 March 2010

waiting is nothing

Kata-kata mantab itu aku dapetin dari adik kelas.hahahahaha
Tapi aku sih ngartiinnya jadi "menunggu itu menyebalkan". tapi itu yang biasanya kulakuin loh. Jadi lebih sering nunggu daripada ditunggu.hahahahha. Rada sebel juga sih, tapi seperti kata kakakku "saat menunggu itu ada kenikmatan tersendiri " (haduh ga bisa ngutipnya euy, kira kira kayak gitu deh). 
Jadi kemarin tuh aku seharian nunggu loh..
 Pagi ....nunggu temen yang mau belajar bareng. sebenernya sih nunggu dia bawain makanan, karena perut dari pagi udah mengeluarkan musik keroncongan. Eh, ga tau nya dia ga bawa makanan :( . hahahahhahaha. Kecewa sih, karena udah berharap dia bawa makanan (aku benci berharap :( ).

 Siang ...nunggu acara TV biar cepet mulai (nungguin Legally Blonde 'n Barbie ). hahahahahahha. Kemarin tuh nunggu in acara itu,abisnya tuh acara kesukaanku. Kalo barbie sih berhubung udah sering nonton, agak telat dari jadwal dikit juga gapapa. tapi yang legally blonde, karena belum pernah nonton jadi bener-bener pingin cepet dimulai (takut ga bisa nonton gara-gara harus kuliah,hahahahahha). Dari dua film itu jadi belajar beberapa hal. kalo dari barbie, aku belajar "kalo misalnya kita ga mencoba, kita ga mungkin bisa tahu apakah kita bisa atau tidak untuk melalui tantangan yang ada". Trus, kalo dari legally blonde...ehm ini sih bikin aku semangadh untuk memperjuangkan apa yang kumiliki, hehehehehehe (posesifnya ketahuan). Tapi film ini keren loh, si pemeran ceweknya tetep ajah berjuang walaupun dia dimusuhi ama temen-temennya. dia berjuang agar bisa diterima di lingkungan barunya.

Sore ...nunggu temen karena mau pinjem catatan.Ini nih yang paling menyedihkan. Abisnya udah ditungguin lamaaaaa banget, eh orangnya ga muncul-muncul. Tau-tau dapet sms kalo ga jadi minjem (bete 'n sedih nih...). tau ga hikmah apa yang kuadapet, semua ini terjadi gara-gara kita miskom 'n gara-gara aku ga bisa telpon temenku (abisnya kalo ngandelin sms ajah ga cukup euy). Pokoknya ini terjadi gara-gara sms yang ga nyampe-nyampe, huhuhuhuhuhuuhuu

Malem ...nunggu di mulainya rapat. Kalo ini sih hikmahnya aku diingetin tentang tanggung jawabku di unit (akhir-akhir ini kerjaannya cuma hedon 'n SO). Ini nih parah banget, abisnya sering nglupain kerjaan sendiri, hahahahahaha. Tapi gara-gara nungguin rapat yang ga mulai-mulai, aku jadi ga sendirian di kosan dalam keadaan gelap gulita dan hujan deras, hahahahahha. Ini nih nunggu yang menguntungkan.hehehhehehe

So ...intinya ga selamanya menunggu itu nyebelin, kadang ada kenikmatan tersendiri saat menunggu. hehehehehe. Tapi jangan sering-sering menunggu juga sih, karena kalo keseringan nunggu ntar kalo yang ditunggu ternyata ga kesampean, bisa sakit banget loohh...SEMANGADH yaaaaaaaaaaaaaaaa..

11 komentar:

Anonymous said...

sepakat princessv!
kami semua akan selalu SEMANGADH menunggu untaian kata2 indahmu selanjutnya..

Anonymous said...

halo cantik!!

Anonymous said...

HAI CANTIK MINTA FOTO KM DONG, lagi penasaran nih :)

Anonymous said...

http://www.facebook.com/photo.php?pid=2953786&op=1&o=global&view=global&subj=845294398&id=845294398#!/photo.php?pid=2942346&op=1&o=global&view=global&subj=845294398&id=845294398&fbid=227947114398

Anonymous said...

AKU SAVE YAH FOTONYA

Anonymous said...

boleh.

mau lagi foto yang lain?

seLia sabatini said...

woi..ni siapa sih.kok ngasi ijin seenaknya?aku aja blm ngijinin..

bukan Sukma said...

ini Sukma,, maaf ya..

seLia sabatini said...

?????jadi tuh yang ngasih sapa??kate temenku ga setuju dikasih yang itu...hehehhee

Sukma cayang semua.. said...

yang ngasih ya aku,, Achmadnoer Sukma..

Anonymous said...

suk minta lagi dong fotonya.. plisssss..

Post a Comment