Sunday 14 March 2010

Untuk seseorang yang selalu di hati

Untuk seseorang yang selalu di hatiku
Untuk seseorang yang selalu menemaniku
Untuk seseorang yang selalu menjagaku agar tidak disakiti lagi
Untuk dia yang sangat berarti bagiku

Dia selalu ada saat aku membutuhkannya..
Dia juga ada saat aku bahagia untuk berbagi kebahagiaan..
Dia juga ada saat kebahagiaan menyertaiku untuk saling berbagi kebahagiaan..

Saat mengenalmu, dunia terasa lebih indah..
Aku bisa melihat langit lebih biru..
Dan merasa surga lebih dekat saat melihatmu..

Aku kalahkan egoku untuk bisa bersamamu..
Aku kesampingkan semuanya hanya untuk melihatmu..
Sungguh aku benar-benar tergila-gila kepadamu..

Semua kosakata didunia ini tidak dapat mengungkapkan ketampananmu..
Semua hal didunia ini tak ada yang bisa mengalahkan keindahanmu..
Semua terasa hampa jika kau tak ada..

Duniaku menjadi lebih indah saat bersamamu..
Duniaku terasa mengagumkan saat melihatmu..
Dan duniaku terasa lebih berwarna saat mengenalmu..

Hidupmu adalah hidupku..
Duniamu adalah Duniaku..
Tak sanggup aku untuk pergi darimu..
Sungguh ku membutuhkanmu…

I love you dear..

0 komentar:

Post a Comment