Tuesday 9 March 2010

surat untuk sahabat

dear dede,

gimana kabar kamu....????
long time no see. bener-bener kangen ama kamu. kenapa kamu tiba-tiba menghilang sih ??
pingin menghindariku kah??

seandainya kamu ada disini sekarang, pingin banget bisa cerita ke kamu. Kamu tuh temen terbaik sepanjang hidupku. kamu nemenin aku saat aku bahagia dan sedih. Kamu ga pernah nusuk aku dari belakang. Kamu bener-bener setia.

 Tau ga..sekarang aku lagi ngalamin kejadian aneh. bener-bener aneh. awalnya kupikir cuma perasaanku ajah, tapi ternyata ada juga beberapa orang yang ngomongin temen baiknya di belakang punggung(mirip banget ama cruela ato yang kayak di barbie tuh, jahad banget deh pokoknya). Trus, ada juga yang ngerasa temen kalo lagi butuh, nyebelin kan kayak gitu. Sedih sih kalo liat kejadian kayak gitu, serasa ngingetin aku ama jaman bahula, hahahahaha

dear dede, aku juga lagi sedih nih.  kamu tau ga , ada beberapa orang yang ga suka baca blog aku. Kalo ga suka  kenapa ga langsung ga dibaca ajah. Tapi selalu ngasih komen nyakitin dulu. Bener-bener kayak sengaja nyakitin aku. Aku sedih karena itu, tapi aku juga ga tau harus ngapain.. dede, bisa bantu aku???hiks..sedih  banget.....

Udah dulu ya suratku kali ini, miss you..

Bubye................

35 komentar:

Anonymous said...

dede = amral nazar?

Anonymous said...

dear princess,
g barusan baca lagi semua postingan di blog ini..
repot reply satu2, jadi dijadiin satu aja oke?

jangan kehabisan inspirasi gara2 org yang baca ya? g pernah baca blog yg blogger

dimaki-maki sama yg baca... tapi malah nanggapi sama ketawa ngakak & tetep nulis. Keep your spirit!

postinganmu kaya buku harian sih,jadi yg gak biasa nulis atau baca diary mgkn

eneg (no offense disini). Tapi yg baca kan , ga hanya 3 org lagi kan? Berarti tujuanmu biar lebih terbuka semakin tercapai kan?

coba tambahin postingan kaya 'arti bunga' atau post yg banyak banget kata-kata bijaknya deh.. G jadi dapet banyak kata-kata begitu dari sini nih, hehe

terakhir, ttg post ini : yakin si 'dede' bakal baca gak? kalau gak yakin mending lgsg ngomong aja. ada beberapa hal yg lebih baik lewat kata-kata langsung, cuma pendapat si

ups,sori kepanjangan...
sincerely, your secret admirer (haha)
~FA~

Anonymous said...

FA??
waduh,, mulai berspekulasi nih..
cek database!!!

Anonymous said...

LIAAAAA I LOVE YOU!!!!!! :)

Anonymous said...

sorry lupa ngasih inisial.

JS :)

Anonymous said...

Janvier Sebatini :)

Anonymous said...

Woy, jangan curi2 start dong fat!!
XP

Anonymous said...

waduh,, udah mulai berani nyebut nama nih..

Anonymous said...

dede gak mau nusuk dari belakang ya? hihii...
mgkn mnurut dy dari depan lebih enak wkwkwkwk

Anonymous said...

dede disini maksudnya dedenya Alfath yaa ?

seLia sabatini said...

thanx FA..moga ajah dapet inspirasi kayak di postingan bunga, hihihihi.
Tapi beneran nih, lagi kehilangan inspirasi..hihihihihi

>>>dede itu temen kok(dan dia ga ada hubungannya ama alfath ato amral nazar,hehehehehe), dia pasti baca..hihihihi


wat JS..love u too, dear.. punya blog ga??tuker tukeran info nih...

Anonymous said...

perlu diperjelas nih,,
bahwa JS bukanlah Janvier Sabatini seperti yang disebut di status Sexy, Naughty, Bitchy..

saya yakin yang menulis komen2 di atas bukanlah JS atau alfath,,
karena sejauh ini saya kenal alfath,, dia orangnya ga begitu..

percayalah..


mungkin ada JS lain yang sebenarnya dari dulu memendam rasa cinta yang amat sangat mendalam,, sebut saja Jeung Sukma..

Cassanova said...

wah Selia kamu berbakat sekali menulis kisah-kisah cinta, dibikin buku aja kisah prince V dan princess V pasti laku, jangan lupa cover depannya foto kamu biar tambah laku

Anonymous said...

maaf daripada kita berspekulasi tentang nama dari inisial tersebut yang belum tentu benar.
mending kita menikmati blog ini apa adanya dan mendukung princess untuk menulis.

dan semua akan senang.

nyahahahhaa

Anonymous said...

aku kangen sama senyumnya pricessv..

Anonymous said...

ceritamu selalu menginspirasiku....

TTD
"JS" yang selalu ada di hatimu... ^0^

Anonymous said...

JS = Jeung Sukma
A = Achmadnoer

ckckckckc

emg ternyata si dagu memendam rasa

Anonymous said...

"wajahmu mengalihkan duniaku"

TTD
"JS" yang selalu senang melihat senyummu... >_<

Anonymous said...

SS = Selia Sabatini
SS = Sukma Sabatini

Anonymous said...

Janvier Sabatini Muhammad Frynda Alfath

Janvier Sabatini Muhammad Frynda Alfath said...

loh kok ada nama gw?

Pak Mamo said...

hai selia

ajang, opik, dan hendi said...

ayo Sukma,, kamu pasti bisa!!!

SS=JS=A=Sukma

hendi said...

ko roko roko roko. . .

hendi said...

biasa wae atuh..

Anonymous said...

ea...
spekulasi semakin menghangat

chrisna said...

geheu!

idayram poipo said...

saya sedang mencari istri, kamu mau gk jadi istri saya??

Janvier Sabatini Muhammad Frynda Alfath said...

woi,,, jangan bawa-bawa nama gua donk...

pasti ci dagu nih...

fair play man!!!

lia, pilihlah dengan hati nuranimu...
*vote me plisss...

bukan Sukma said...

ini bukan fotoku...

http://www.facebook.com/photo.php?pid=853245&op=1&o=global&view=global&subj=1269991852&id=1532296737&fbid=1325866236702#!/photo.php?pid=1050021&op=1&o=global&view=global&subj=1269991852&id=1141684722

plis jgn bw2 namaku lagi...
aku ingin tenang menikmati blog ini...

love u

seLia sabatini said...

wat cassanova,ehm..kalo d buat buku ntar ceritanya ga happy ending dong.skarang kan aku ga bisa ama princev.kecuali ntar ada prince from another kingdom yg menjemputku...hehehe

Alfath asli.. said...

astagfirullahaladzim..

gw baru tw ada blog ini,,
isinya si ga bermasalah,,
tapi kok komen2nya begini sih..

jangan pada sembarangan dong..
ntar ada yang sakit hati..
sesorang di luar sana..
entah febri,, ataupun bakal calon lainnya..

Anonymous said...

saranQ sih lia iQut taQe me out,,,,,

kami said...

kami ijin join dong

seLia sabatini said...

silakan join ajah..kalo bisa..sekalian tukeran alamat blog donk....

Post a Comment