Wednesday 3 March 2010

weekend

WEEKEND..bener-bener sebuah akhir..
Entah perasaan aja ato apa gitu...
Entah sebuah kegembiraan atau kesedihan..

So, weekend kemarin kalian ngapain ajah??

Kemarin aku belajar banyak hal...banyak yang menarik tapi lucu juga...

1. Aku dapat kata-kata bagus dari temenku," Orang kecil biasanya berhati kecil juga. Dan hal itu membawa kesombongan".
Kata-kata itu aku dapat setelah aku cerita tentang cowok yang duduk disebelahku saat di bus. Dia bener-bener menguasai tempat. padahal kecil banget, tapi dua kursi dia dudukin semua. Parah banget deh.

2. Sebuah privasi itu ternyata penting banget. Orang tertutup kayak aku, kayaknya lebih suka menjadi pendiam dan menyendiri. Tapi aku ga suka juga kalo jadi sendirian, rasanya sepi. Makanya cuma bisa terbuka ama beberapa orang ajah, jadi saat sebuah keprivasian itu terbuka, rasanya agak aneh. hahahahaahaha

3. Kayaknya dunia kita udah panas banget ya... Bogor yang dikenal sebagai kota hujan, tapi panasnya minta ampun, ampe bikin kulit terbakar. Isu-isu tentang global warming akan semakin tinggi nih. tapi kita kayaknya lebih menghawatirkan hal lain daripada ngurusi hal kayak gini (aku juga lebih mikirin kuliah dan hedon sih, hahahahaha)

4. Dengan weekend kemarin aku bisa tahu kalo olahraga bisa ngelepasin stress. Setidaknya kemarin bisa melampiaskan stress dengan membuat orang lain jadi sasaran pukul, wkwkwkkwkwkwkwkwk

5. Aku juga belajar, ternyata weekend tanpa rencana malah bikin aku sendirian. gara-gara kemarin tiba-tiba pingin ke kakak, jadinya malah ninggalin kegiatan himpunan (LKO) dan kegiatan unit (diklatsar). hahahahahahahaha. Padahal di tempat kakak juga kegiatannya Cuma baca buku dan ngenet, wkwkwkkwkwkwk. parah deh.
6. Terakhir, aku belajar dari mami seseorang. Beliau bilang, kalo berbagilah kebahagiaan dengan orang sekitar walaupun kebahagiaan itu kecil banget. Karena banyak sesuatu yang kecil ternyata membawa dampak besar bagi orang sekitar.
Untuk weeken panjang selanjutnya kayaknya harus bener-bener dipikirin nih. tapi pada weeken yang sekarang aku bisa belajar banyak hal penting dalam kehidupan. Karena blog ini all about princessv, jangan heran kalo isinya kayak gini yaaa…hehehehehhee

5 komentar:

Anonymous said...

nahh...ketauan alasan bolos LKOnya >:)

Anonymous said...

okelah princessv..saya ga heran kok..

Anonymous said...

lia biasa buka2an?jd pingin dech waaaaahhh

"Makanya cuma bisa terbuka ama beberapa orang ajah..."

seLia sabatini said...

tau ga...alasan aku nulis di blog ini tuh biar aku terbuka(udah baca postingan yang barbie ga sih?!). trus dulu ini ga terlalu terbuka, karena yang baca cuma kakakku,princev dan 1 temenku..
jadi binun..@_@

Anonymous said...

tapi kan sekarang yang baca semua jomblowan n jomblowati HM*..

Post a Comment