Friday 20 May 2011

tik tok tik tok

waktu terus berlalu, detik-detik demi detik telah kulewati. tidak terasa, akhirnya tiba saatnya penyakit yang kuderita akan merenggutku. untuk mengisi waktuku yang sudah tak banyak lagi, aku ingin membuat sebuah tulisan tentang hidupku, setidaknya saat diriku telah meninggalkan dunia ini,masih ada sisa tentang keberadaanku selama didunia.


aku dilahirkan dengan normal, tanpa aral merintang. namun, kakakku pernah bercerita bahwa aku lahir dan membuat susah keluarga. karena aku lahir saat mereka jalan-jalan. aku lahir normal, tanpa mengalami cacat satupun dan tidak prematur. setelah kelahiranku, saatnya orangtuaku untuk memberiku nama. saat itulah tiba-tiba om ku mengusulkan sebuah nama. nama yang kupakai sampai saat ini. walapun aku tidak mengetahui arti namaku, aku bersyukur telah diberi nama itu.

waktu terus berjalan, keanehan pada tubuhku tidak ada, aku tumbuh layaknya anak kecil normal lainnya. namun, aku memiliki kebiasaan aneh, aku tidak bisa tidur jika aku tidak diajak keluar rumah. aku tidak tahu kenapa seperti itu.dan keanehan kedua adalah saat aku tidak tidur siang selama 3 hari, otomatis tubuhku langsung sakit, biasanya cuma demam. oleh karena itu, aku dibiasakan untuk tidur siang walaupun sebentar.

aku tumbuh menjadi anak kecil biasa, tapi karena orangtua ku sibuk, aku selalu dititipkan ke pembantu. kala itu aku sangat bahagia, karena pemabantuku selalu menuruti semua yang aku mau. mereka akan membelikan semua makanan yang aku sukai, maklum untuk urusan makanan aku tuh paling rewel, karena suka pilih-pilih.tapi, makanan yang selama ini aku makan tidak pernah makanan sembarangan (alias yang dipinggir jalan, mungkin karena kebiasaan itulah aku suka sakit perut saat jajan sembarangan :p)

aku menjadi anak TK yang tomboy dan biasa aja, Tuhan memberiku wajah biasa saja, jadi aku tidak populer diantara teman-teman. anehnya, temen-temenku yang kurang 'good looking' juga, selalu berada didekatku, dan aku dijadikan seperti ketua mereka. (ketua untuk membela yang biasa ditindas oleh anak cakepdan populer di mata guru). bagiku, masa TK adalah masa yang menyenangkan, karena aku bisa bermain dengan puas (lihat aja hasilnya, sekarang aku berkulit gelap gara-gara sering main,hahahaha).

selepas TK aku pindah ke kota. sebenarnya bukan di kota, tapi tempatnya tidak terlalu terpelosok seperti di TK ku dulu.disini aku mengenal wajah-wajah baru lagi dan mengenal berbagai macam orang. karena merasa berada di tempat asing, aku menjadi takut dan jadi pendiam. masuk pertama sekolah aku menangis karena tidak bisa menulis dengan cepat. sangat memalukan kalau dipikirkan, hahahaha. 
untuk pengalaman selanjutnya ada di postingan selanjutnya ya.. ^^


ps: ini hanya cerita fiktif belaka ^^

0 komentar:

Post a Comment