Sunday 22 May 2011

tik tok tik tok

karena semasa smp, aku ga menonjol, jadi waktu ikut tes ke sekolah favorit, aku takut ga diterima. tapi, sebuah keajaiban sepertinya terjadi, karena aku diterima.hehehe. dan untuk masuk ke kelas unggulan, kami harus mengikuti tes kembali. sebenarnya, tes ini hanya tes IQ, nah kata ibu aku, aku tuh IQ nya rendah, makanya jadi agak worried juga saat menanti pengumuman. waktu pengumuman keluar, syukurlah aku bisa masuk.

memasuki kelas yang baru, dan teman-teman baru, aku berkenalan dengan banyak anak dari berbagai macam daerah. sifat mereka juga unik-unik, mungkin di mata mereka aku juga dianggap unik ya.hehehe. di masa sma ini, aku deket ama satu orang cewek, bisa dianggap sahabat gitu,hehe. dia tuh asik banget orangnya, sampe deket ama keluatga dia gitu akunya. yah, karena belum pernah punya temen deket, jadinya aku ke dia tuh bener-bener baik. dia juga sangaat baik. tapi, saat cowok yang dia sukai malah jadian ama adik kelas(kebetulan aku deket ama si adik kelas itu karena temenku yang lain suka ama temennya, sungguh complicated deh). alhasil, aku dijauhin ama dia deh, hiks. padahal aku cuma kenal aja ama si adik kelas, hiks..benar-benar merasa kehilangan banget.

di kelas baru ini, aku juga nemuin sebuah drama. temenku yang playboy, punya cewek yang sangat posesif. tiap pagi, kami akan menemukan tontonan telenovela. si cowok akan di hajar habis-habisan ama si cewek, sampe HP pun di banting atau si cowok di cakar,hahahaha. bener-bener kayak sinetron deh.

naik ke tingkat dua, aku bentuk geng, sebenernya sih cuma temen kosan yang jadi temen deket,heehehe. kami tuh berenam yang punya sifat berbeda-beda. manager kami orangnya rajin, pinter banget (sekarang dia jadi mapres). kakak tertua adalah seoarng ketua osis, sangat berwibawa dan keibuan. kakak kedua adalah anak pesantren yang soleh banget, tapi dia juga easy going, semua permasalahan kalau dibawa ke dia jadi terasa ringan, hahaha. yang ketiga temenku yang jago basket, dia sangat suka olahraga dan suka fashion(sekarang dia jadi gadis berjilbab yang sangat anggun). keempat tuh aku, biasanya dianggap paling rajin, padahl ngga. dan kelima tuh yang paling kecil, suka tidur dan sekarang terobsesi dengan rusia,hehehehe. kami sampai sekarang tetap akrab walaupun terpisah kota,hehehehe.

ditingkat dua ini,aku jadi penyakitan lagi, gara-gara sibuk berorganisasi. karena kecapekan, akhirnya liverku terserang.  sampe sekarang, kalau kecapekan banget, liver akan  kambuh dan langsung deh lemes banget,hahaahaha.

masuk ke tingkat tiga, aku jadi sangat nakal.sering bolos kelas. suka baca komik saat dosen nerangin di depan (kebetulan dulu kita diajar dosen dan guru). dulu paling nakal sih telat dan ga merasa bersalah, sampe bohong sama guru kalau ga masuk karena sakit, padahal lagi dihukum sama guru lain buat ngebersihin lapangan, hahahaha. tapi, gara-gara nakal, aku jadi merosot prestasinya. yah, walaupun prestasi di kelas merosot, tapi di luar, aku bisa cari uang dari lomba, lumayan deh bisa buat beli hp (yang sampe sekarang aku pake,hahahaha).

untuk urusan cowok, hmm, rasanya masih tidak bisa berpaling dari sasuke deh, kalau di pikir-pikir dia adalah cowok yang paling sempurna untukku,hehehehe. btw, biar ga disangka freak aku tuh pura-pura suka ama kakak kelas, padahal kenal dia aja ngga, masuk tipe kesukaan aja ngga gitu,hahahaha.

akhir dari masa sma aku habiskan untuk main, ga nyesel deh hanya belajar aja di kelas,hahaha.

0 komentar:

Post a Comment