Saturday 28 May 2011

tik tok tik tok

sekarang kondisiku mulai melemah. sejak masuk ke bangku perkuliahan, fisikku makin menurun. apalagi dengan ospek dari fakultas dan jurusan, membuatku makin lemah. pernah sekali aku sampai hampir menuju kematianku saat ospek jurusan karena terlalu capek.

fisikku makin lemah, saat orang yang aku sayangi ternyata memilih wanita lain. mungkin pengaruh mental, membuatku makin lemah. hampir setiap hari, aku bisa dipastikan pingsan berkali-kali. kondisi fisikku yang sangat lemah tidak membuatku patah semangat.aku harus selalu ceria dihadapan keluarga dan temanku.

kondisiku agak membaik, saat ada seseorang yang dekat denganku. tapi, dia tidak membuat kondisi makin baik. kadang sangat sedih, jika mengingat pada akhirnya aku harus meninggalkannya. tapi, aku tidak bisa melawan maut yang akan segera datang.

saat ini, aku hanya bisa pasrah dan menunggu takdir datang menjemput.
jika aku dibilang pesimis, itu salah, karena segala cara telah kulakukan. yang sekarang kulakukan hanyalah agar bisa ceria di depan orang-orang, hingga kanker ini membawaku ke mulut maut.

0 komentar:

Post a Comment