Sunday 22 May 2011

tik tok tik tok

masuk smp, pindah kota lagi. sekarang sih beneran di kota, tapi gara-gara ini, aku harus pisah ama ortu dan jadi anak kost. hahahaha.. waktu di terima di smp yang lumayan favorit (dulu sistemnya pake tes, bukan sekedar lewat raport), ortuku bangga(seingat aku, ini satu-satunya momen yang bikin bangga ortuku sampe saat ini). tapi, aku mulai nangis, yah karena harus tinggal jauh dari ortu dan jauh dari lingkungan normal, aku jadi takut. masih kelas 1, aku tetap jadi si cengeng, kalau udah ingat rumah, nangis ga tanggung-tanggung deh,hahaha. perasaan saat masuk smp yang waah, aku agak minder, dan akhirnya berusaha lebih rajin. tapi, gara-gara sifat itu, aku jadi di manfaatin deh, tiap pagi selalu aja nanyain PR. dan ini bener-bener dimanfaatin, soalnya tuh kalau ga ada PR, di mata mereka aku invisible.hahahaha. mending kan kalau dianggap temen beneran, nah ini, temen kalau butuh aja deh, hahahaha...

naik ke kelas dua, akhirnya bisa jadi anak agak nakal.dan mulai bisa suka ama cowook, maklumlah dari kecil selalu main ama cowok, jadi nganggap semua cowok itu sama aja, ga ada yang spesial.hahahaha. suka pertama kali sama sasuke uchiha, walaupun wujudnya di dunia belum ada, setidaknya bisa suka ama cowok lah, biar ga dianggap freak.hehehe. tapi, di tahun kedua ini, aku pernah kena gegar otak, cuma gara-gara jatuh, bener-bener lemah nih badan,hahaha. dirawat di rumah sakit cuma tiga hari, walaupun sangat sakit, didepan ortu dan orang rumah berusaha untuk jadi sehat, biar cepet pulang dan ga ngabisin uang,hahaha. di tahun ini juga, aku kehilangan sahabat terdekatku, yaitu nenekku. beliau yang selalu mendengarkan ceritaku dan selau bercerita tentang masa hidupnya dulu. nenekku yang selalu bikin aku tenang untuk menghadapi hidup. (i miss her a lot)

masuk tahun ketiga, aku pindah kost, sayangnya temen-temen kost ku sering pulang kampung, alhasil sering di rumah kost sendiri. di kost tempatku itu, lumayan serem. tiap malem selalu ga bisa tidur karena takut ada hantu (abisnya pernah didatangin gitu, entah beneran atau cuma mimpi,hehehe). alhasil, terserang insomnia deh. baru bisa tidur jam 2, tapi jam 3 udah bangun lagi, bener-bener nakutin disana,hahahaha. meneruskan hobi kelas dua, aku mulai mengumpulkan barang-barang dengan gambar sasuke. addicted banget deh, tapi karena belum punya uang sendiri, jadi yang terkumpul cuma sedikit.

masuk ke masa SMA, untungnya ga harus pindah kota, cuma pindah tempat kost. untungnya disini aku ga jadi cengeng. :)

0 komentar:

Post a Comment