Friday 20 May 2011

tik tok tik tok

cerita sebelumnya ada disini

pengalaman selama di sekolah dasar sangat banyak, menemukan teman baru,menemukan guru baru dan tinggal di rumah baru. lingkungan yang berbeda membuatku tumbuh menjadi anak yang lumayan nakal. aku yang biasanya pulang sekolah langsung ke rumah, sekarang akan main dulu ke perumahan sebelah. dan karena aku tuh tomboy, teman mainku laki-laki semua. permainan favoritku adalah mainan ala tarsan. kita mengayun-ayun diantara pohon, hahahaha. memang aneh itu. dan aku tuh dulu jahat kepada adikku, karena merasa tersingkir oleh keberadaan adikku(hahaha, payah ya, padahal sekarang jadi adik kesayangan tuh). yang paling aku ingat tuh, aku dulu membeli kue, nah karena ga pingin adikku minta, jadinya aku makan aja di halaman, hahahaha. jahat banget ya.

selama di SD, aku tuh dijuluki si cengeng, karena kalau ga bisa jawab soal, aku pasti nangis. aneh ya. padahal dulu waktu kelas dua, aku pernah menampar anak kelas 6 gara-gara dia ngejek aku. wah bener-bener aneh ya. 

untuk masalah pelajaran, aku tuh pelupa banget. aku lupa pernah diberi PR apa oleh guru. jadi sampai rumah, aku pasti kebingungan dan segera menelepon teman untuk cari tahu. dan aku tuh orangnya tidak PD, jadi tiap pagi aku selalu menangis dan ga pingin masuk sekolah karena takut ketemu guru dan tidak bisa menjawab soal. tapi, karena ketakutan itulah, aku rajin sampai sekarang,hehehehe. 

naik ke kelas tiga, aku dikenal menjadi sosok yang rajin.jadinya prestasiku lumayan melejit. dari seseorang yang selalu ada di nomor buncit, sekarang jadi lumayan. nah, ada cerita aneh gara-gara aku rajin. seorang temanku yang dikenal suka dengan si juara kelas, tiba-tiba bilang suka ke aku, sampai-sampai seluruh kelas tahu. akunya sih menganggap itu biasa aja, secara masih kecil kok malah mikir kayak gituan.hahahaha. nah puncaknya itu, dia ngasih aku sebuah cincin, dan aku langsung aja membuangnya (pliss deh, itu cuma cincin imitasi dan tidak berharga gitu, hahahaha, kecuali kalau dikasih cincin asli, perlu dipertimbangkan ulang itu,hehehehe). nah, yang lucu, sijuara kelas itu langsung nyari cincin itu lho..hahahaha. aneh ya,hahahaha.kok mau-maunya gitu nyari cincin palsu. dan karena aku tuh ga ngrespon cowok itu, yaudah deh kita jadi temen(untungnya ya,hahaha).

naik ke kelas 4, hmm, ga ada sesuatu yang aneh sih. cuma muncul deh penyakit-penyakit aneh. pertama kali dioperasi tuh waktu kelas 4 pertengahan tahun. aku ternyata punya tumor di tangan, dan agar ga makin parah, akhirnya dioperasi deh. hahahaha. kata dokter yang disitu, aku tuh satu-satunya pasien yang waktu dioperasi malah ketawa. (abisnya dulu tuh mikirnya tuh operasi tuh ga sakit, eh ga taunya sakiiit banget, dulu sampe ngerasa waktu si pisau menyayat tanganku, hiiiii).

naik ke kelas lima, aku masih jadi cewek biasa aja.tapi, waktu kelas enam, aku jadi cewek yang mulai memikirkan cara mencari uang. nah, dulu kan sering tuh diadakan tryout atau lomba, dan hadiahnya lumayan kan. demi mencari uang, aku ikutin aja semua lomba yang ada. walaupun jadi peserta aja nantinya gapapa deh asal udah dicoba.hahahahaha. dengan iming-iming bakal melipat gandakan hadiahnya kalau aku menang, akhirnya aku makin semangat, akhirnya lumayan deh penghasilanku dari lomba ini, hahahaha. tapi, sebelnya tuh, gara-gara dianggap rajin, ada temen yang ngedeketin cuma buat manfaatin aku . jadi dia tuh di depan baik-baikin aku, biar dapet contekan, di belakangku malah sering ngehina-hina fisikku (hiks). mungkin, gara-gara ini aku jadi susah cari temen dan susah percaya ama orang,hahahahha.

untuk kehidupan asmara, hmmm, aku masih ga terlalu mikirin cowok nih, dan masih setia ama radcliffe, wkwkwkwwkwkwk.

masuk ke SMP, kehidupan berubah lagi, karena harus pindah kota. kita lanjutkan nanti ya..hahahahaha..

0 komentar:

Post a Comment